Galeri

Fakta Mengejutkan dari Internet Explorer 9

Ini pengalaman saya pribadi yang membuat saya terheran-heran dengan IE 9. Ceritanya pagi ini koneksi internet di kantor sedang luar biasa lemot. Untuk membuka halaman saja memerlukan waktu yang cukup lama, sebagai informasi saya memakai Mozilla Firefox 4 yang merupakan generasi terbaru dari Firefox. Karena penasaran saya mencoba membuka halaman yang sama menggunakan Google Chrome 12 beta, hasilnya sama saja, halaman lama sekali baru terbuka, itupun belum terbuka dengan sempurna karena gambarnya tidak muncul, hanya tulisan yang tertampil.

Saya hampir menyerah, lalu saya melirik ikon Internet Explorer (IE) di pojok kiri layar. Pikir saya, ah paling sama saja, bukannya Firefox dan Chrome terkenal lebih cepat dari IE? Dua browser itu saja sudah menyerah, masa IE bisa? Tapi akhirnya saya iseng-iseng mencoba membuka halaman tadi menggunakan IE. Dah voila…. halaman yang dari tadi belum bisa terbuka secara sempurna menggunakan Firefox dan chrome ternyata bisa dibuka dengan mudah menggunakan IE. Beberapa menit kemudian saya mencoba membuka halaman lain menggunakan Firefox, ternyata sama, masih lambat. Tetapi begitu dibuka dengan IE lha kok halamannya terbuka dengan lancar jaya, ckckck….

Ternyata saya sudah salah duga terhadap IE, sempat under estimate, hehe… Ternyata tak disangka hebat juga performa IE ini. Lain kali kalau internet saya lemot, saya sudah tahu menggunakan browser yang mana :-))

Satu pemikiran pada “Fakta Mengejutkan dari Internet Explorer 9

Tinggalkan Balasan

