Pindahan dari Smadav Free ke Smadav Pro

Siapa yang tidak kenal Smadav? Sebagai antivirus lokal yang cukup dikenal maka Smadav mempunyai penguna yang banyak. Tetapi Smadav yang bisa didownload oleh umum adalah Smadav versi Free, sedangkan untuk mendapatkan Smadav Pro anda diminta memberikan donasi untuk mendapatkan key-nya. Sebagai versi berbayar, Smadav Pro mempunyai beberapa kelebihan dibanding Smadav Free, terutama di kecepatan scannya yang 10 kali lebih cepat. Smadav Pro juga memberikan automatic update tiap kali ada Smadav versi terbaru yang terbit. Dari segi tampilan, Smadav Pro bisa dikostumisasi sesuai selera anda.

Nah.. tadi saya ga sengaja baca artikel cara mendapatkan key smaday pro, tapi yang resmi lho, bukan hasil crack atau menggunakan keygen. Jadi waktu saya jalan-jalan ke forum smadav, saya medapatkan info bahwa key smadav bisa didapatkan gratis tanpa donasi. GRATIS sodara-sodara… asyik kan..

Syaratnya mereka (tim pembuat smadav) cuma minta kita mencantumkan banner smadav di blog kita. Tapi itu juga masih ada syarat lagi, yaitu pagerank blog minimal 2, atau jika pagerank kurang dari 2, maka alexa ranknya yang akan dilihat. Tadinya pesimis juga, coz dah lama pagerank blog ini dalam status N/A atau mentok-mentoknya pagerank 0, makanya agak surprise juga waktu tahu klo blog ini sekarang ber-pagerank 2 =)

Prosesnya cepat banget, begitu saya meletakkan banner smadav di blog ini, kemudian saya konfirmasi ke e-mail smadav@gmail.com, kurang dari 15 menit kemudian key Smadav Pro sudah terkirim ke e-mail saya. Ga cuma satu key lho.. tapi 3 key.

Buat info lebih lanjut, bisa anda klik di http://smadaver.com –> Smadav Center –> Kantor Smadav –> Blogger Indonesia bisa dapat Smadav Pro TANPA DONASI !!!

Selamat mencoba, dan maju terus Antivirus Indonesia..

2 pemikiran pada “Pindahan dari Smadav Free ke Smadav Pro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s