Ubuntu 9.10 Karmic Koala Sudah Bisa Dipesan

Tadi iseng-iseng berkunjung ke situs Ubuntu, ternyata tak disangka ada pengumuman bahwa Ubuntu 9.10 sudah bisa dipesan. Walaupun Ubuntu Karmic Koala sendiri baru akan dirilis pada akhir bulan Oktober ini, tapi kita sudah bisa pre-order Karmic Koala lewat ShipIt. Tadi saya memesan Ubuntu Karmic Koala Desktop Edition (32 bit) 5 keping, Ubuntu Karmic Koala Server Edition (64 bit) 5 keping, Kubuntu Karmic Koala Desktop Edition (32 bit) 5 keping. Jadi total saya pesan 15 keping. Sengaja pesan lebih dari 1 coz selain akan saya bagikan ke teman-teman, rasanya rugi kalau pesan cuma 1 karena biaya posnya sama saja. Tinggal melihat apakah pesanan saya akan di approve atau tidak, besok biasanya sudah ada pemberitahuannya.

Jadi bagi para pengguna Ubuntu, tunggu apa lagi, segeralah memesan Ubuntu dan Kubuntu 9.10 Karmic Koala sebelum pesanan di ShipIt ditutup, soalnya kalau terlalu banyak yang pesan biasanya pesanan lewat ShipIt akan ditutup sementara. Good luck ya… ^_^

Update :
Pesanan saya lewat account lama ditolak dengan alasan sudah pernah memesan sebelumnya. Akhirnya saya membuat account baru dengan nama yang sama, namun kalau pada account lama saya menggunakan alamat rumah, di account baru saya menggunakan alamat kantor. Pesanan juga saya tambah menjadi 10 ubuntu desktop, 10 ubuntu server, dan 10 kubuntu desktop. Syukurlah kali ini pesanan diapprovešŸ˜€. Sekarang tinggal menunggu kiriman..

Satu pemikiran pada “Ubuntu 9.10 Karmic Koala Sudah Bisa Dipesan

Tinggalkan Balasan

