Kiriman Ubuntu 9.04 Baru Saja Tiba

Hari ini, saya menerima pesanan Ubuntu 9.04 dari shipit. Saya memesan 15 cd Ubuntu 32 bit dan 1 cd Kubuntu 32 bit tanggal 4 Juli 2009, ternyata kurang dari sebulan pesanan telah sampai di kantor pos. Tadinya saya ke kantor pos cuma berniat membayar tagihan kartu halo, tapi saya pikir sekalian saja tanya kiriman Ubuntu sudah datang atau belum. Oleh pihak kantor pos saya dihubungkan ke bagian penerimaan paket.

Setelah dicek, ternyata kiriman sudah datang. Pak pos mencocokkan tanda pengenal saya, lalu saya diberi slip. Ternyata ada biaya 10 ribu yang harus saya bayar, dengan rincian 3 ribu untuk bea lalu bea, 4 ribu untuk bea bungkus ulang. Trus 3 ribu lagi? Saya tidak tahu, hehe.. Ya sudahlah.. Toh tidak rugi mengeluarkan 10 ribu untuk 16 cd installer original + 4 sticker Ubuntu made in Belanda.

Senang sekali saya menerima kiriman gratis dari Ubuntu. Terimakasih untuk Canonical atas CD gratisnya. Semoga distro Linux yang lain ada yang mau nyusul ngasih gratisan, hehe.. Bagi anda yang berdomisili di wonosobo, silakan kalau berminat dengan Ubuntu Linux. Masih tersedia 13 cd Ubuntu yang belum saya bagikan. Gratis!!

Satu pemikiran pada “Kiriman Ubuntu 9.04 Baru Saja Tiba

  1. Wah,, Kok Bayar Sih…??

    tepatnya tanggal 1 Agustus 2009 saya dapet kiriman CD Ubuntu 9.04 dari The Netherland 10 Keping CD + Stiker Ubuntu. gratiss tanpa dipungut biaya seperser pun….

    hmmm klo da yang berminat CD Ubuntu hub gw, Stok masih 8 CD yang Dua gw simpen. khusus daerang Serang Banten.

Tinggalkan Balasan

