Wonosobo dalam Foto

Iseng-iseng ngumpulin foto yang saya ambil dengan kamera henpon.

1. Kala Senja

senja
senja

Ini foto pemandangan belakang rumah. waktu itu matahari sedang berwarna keemasan, daun-daun ikut berubah warna jadi keemasan.

2. Ladang Jagung

ladang jagung
ladang jagung

Di ladang jagung yang dah mau panen. Makan jagung di daerah dingin seperti wonosobo paling enak lho..

3. Sawah Menghijau

sawah hijau
sawah hijau

Yang ini waktu lagi lewat sawah. Tak tahan liat sawah menghijau, langsung ambil gambar. Jepret!

4. Sungai

sungai
sungai

Siang hari waktu lagi panas-panasnya. Paling segar kalau motret sungai.. Ini sungai di Sukorejo, dekat Unsiq.

Hmm.. Tapi kok ga ada gambar pantai ya. Ya iyalah, di Wonosobo mana ada.. Namanya juga daerah pegunungan, hehe..

4 pemikiran pada “Wonosobo dalam Foto

  1. gambar paling atas ini kan pemandangan dari perempatan wonggoderpo bukan. yang deket smea kayak gudang itu lhoo
    hiks jadi kangen wonosobo…..kampuang halaman beta……
    dulu pulang pergi lewat situ

    1. Smea di perempatan honggoderpo? Sma purnama mungkin maksudnya? Rumah saya bukan di sekitar situ, lumayan jauh dari kota malah. Mgkn kebetulan saja mirip.. Iya, Wonosobo emang ngangeni, apalagi sekarang alun-alunnya baru dipugar. Malih apik tenan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s