Icil 2, and the winner is..

And then.. We get the winner..

Pengumuman final idola cilik 2 baru saja diumumkan. Debo dari Bandung keluar sebagai pemenang. Akhirnya, setelah terjadi kejar-mengejar dalam perolehan sms, di saat terakhir Debo lah yang mengantongi perolehan sms terbanyak. Tapi yang penting, baik Debo maupun Patton sudah berusaha menampilkan yang terbaik, jadi apapun hasilnya saya menerima dengan legawa. Toh saya tidak ikut mengirim sms untuk salah satu di antara mereka, hihi..

Lain ceritanya kalau Obiet yang masuk grandfinal. Tentu saya akan memberi dukungan penuh lewat sms. Obiet, peserta icil 2 dari daerah audisi jogja adalah jagoan saya. Penyanyi bersuara lembut dan pandai berimprovisasi asal temanggung itulah yang membuat saya bersemangat untuk terus menonton icil 2.

Pada dasarnya saya memang menyukai tontonan seperti itu. Dari zaman Asia Bagus, AFI, AFI Junior, Mamamia, American Idol, Indonesian Idol, sampai Idola Cilik. Mungkin itu sebagai kompensasi karena suara saya super fals, jadi saya gampang kagum kalau mendengar orang yang pandai bernyanyi.

Kembali ke Obiet, di episode Obiet dinyatakan tinggal kelas, saya sedang pergi ke jogja sehingga tidak dapat menonton acara tersebut. Ketika malamnya saya mencari info di internet, betapa kagetnya saya ketika ternyata Obiet yang tersingkir. Sejak itulah saya merasa ada yang hilang ketika menyaksikan icil 2 di episode-episode selanjutnya. Saya masih berharap Obiet ada di sana, dan tampil sebagai finalis di acara grandfinal.

Yach.. Kenyataan tetap kenyataan.. Walaupun yang menang bukan jagoan saya, saya ucapkan selamat bagi pemenang, Debo. Selamat ya dik, semoga bisa memberikan yang terbaik untuk semua penggemarmu.

Tinggalkan Balasan

