Lubang Dalam Hati

Lubang Dalam Hati, judul lagu dari album terbaru Letto “LETHOLOGICA”. Saya nemu liriknya di salah satu situs, dan walaupun sampai saat ini saya belum pernah dengar lagu ini, tapi liriknya boleh juga. Khas Letto, kontemplatif dan sedikit puitis. Jadi saya rasa lagunya bakal sebagus lagu-lagu Letto terdahulu.

Ni dia liriknya..

Kubuka mata dan kulihat dunia
Tlah kuterima anugerah dunia
Tak pernah aku menyesali yang kupunya
Tapi kusadari ada lubang dalam hati

Kucari sesuatu yang mampu mengisi lubang ini
Kumenanti jawaban apa yang dikatakan hati

Apakah itu kamu apakah itu dia
Selama ini kucari tanpa henti

Apakah itu cinta apakah itu cita
Yang mampu melengkapi lubang dalam hati?

Kumengira hanya dialah obatnya
Tapi kusadari bukan itu yang kucari
Kuteruskan perjalanan panjang yang begitu melelahkan
Dan kuyakin kau tak ingin aku berhenti

Tinggalkan Balasan

